Rabu, 24 Juli 2013

4 menara (cerpen diangkat dari kisah nyata)

                                                                4 Menara
Created by : Dwie Rahayu Cahyani Saputri. J
    Senang dan legah lulus ujian tes SMAN 18 Makassar . mati-matian gue belajar tapi gak segitu amat sihhhh.....
Hari pertama masuk sekolah seemuanya serentak makai baju putih abu-abu dan sepatu kets yang kerennya bukan main . gue berjalan di koridor dengan rasa malu yang tak terkira, semua siswa kelas X pada asyik nyari teman mainnya. Tak terasa gue sampai di kelas dengan wajah-wajah aneh di dalamnya cek per cek ada wajah yang gak asing nihh,,,,, ehh ternyata banyak banget teman SMP gue di dalamnya serasa kembali ke masa smp deh gue !
Lonceng berbunyi tandanya masuk ke sekollah nihh untuk memulai pelajaran bahasa indonesia dengan ekspresi wajah yang semngatnya bukan main, meski hanya sebagian yang gue kenal tapi rasanya behhhh..... kata mba’ syahrini cettar membahana dehh !!
Tidak terasa sudah sebulan gue belajar di sekolah ini, akhirnya gue punya tiga sahabat yang narsisnya gila banget yang pertama ifha, nama lengkap st. Husaifah si kecil yang jagonya buli gue sampai-sampai tiap hari tuh kita gak pernah absen berkelahinya, kedua uthy nama lengkapnya gustiani rahma sii Mrs.inggris yang labil dan suka banget sama ONE DIRECTION boyband dari Inggris itu,  dan yang ketiga dhea nama lengkap si cungkring ini dhea syasni annisa si imut dan cerewet tapi gak kalahnya imutnya dehh sama gue ! hahahahahaha.........
Hari-hari kita tuh fun banget apalagi kalau udah istirahat , this is time gilanya datang . kita duduk di koridor sambil liatin kakak kelas yang soknya gila abis, dengan tawa lepas kita buli tuh kakak kelas yang sok cantik, yang sok keren, dan........ sok terindah dehh pokoknya.
Gue sebutin nama persahabatan kita tuh sebagai 4 MENARA, gimana nggak si jeng uthy yang cita-citanya ke inggris pengen liat bigbang, jeng ifha yang mau ke amerika pengen liat patung liberty , si jeng dhea yang pengen ke italia pengen banget liat menara pisa dan gue yang gak sabar banget pengen ke paris mau banguet liat menara eifel yang kerennya kaya....... kasih tau gak yahh !
Mudah-mudahan saja 4 menara ini bagaikan persahabat gue yang gak bisa di lupain sama orang-orang yang kerennya gila-gilaan dan cantiknya bukan main.......  Aminnnn !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar