Kamis, 06 Maret 2014

Cerita cinta

kita tak sedang dalam perjalanan pulang, hanya saja kita butuh istirahat dan menenangkan semuanya. bukan berarti kita harus berhenti, hanya saja kita harus saling berintrospeksi diri.. dan bukan saling menyalahkan gini "ini salah kamu","andai kamu gak ngelakuin itu", kamu yang pertama"..
kita harus sama-sama tau, sama-sama dewasa untuk saling meyakinkan, saling menasehati, saling memberi, saling menutupi kekurangan.. menjadi dewasa itu sangatlah sulit, tapi apa salahnya untuk mencoba? hingga akhirnya ada kesuksesan didalamnya.
berhenti mengingatnya terus, kamu masih terjebak dalam masa lalu kamu... sangat sulit bagimu untuk meninggalkannya apalagi untuk melupakannya... 
namanya selalu kau ungkit dalam pembicaraan kita, apa itu tak membuatku risih? tak membuatku sakit? aku diam bukan berarti aku suka dengan omongan kamu, dengan perilakumu. aku hanya ingin kammu menyadarinya sendiri, aku hanya tdk ingin berantem.. tapi kalau terus-terus begini, telingan panas mendengarnya, hatiku menggebu-gebu untuk menutup mulutmu, dan bungkam akan semuanya..
itu masa lalu kamu.. masa lalu kamu yahh biarkan jadi masa lalu, aku disini ingin menjadi masa depan kamu:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar