Kamis, 28 Agustus 2014

Aneh

Mungkin ini yang namanya jatuh cinta, indah bila melihatnya selalu ada. mungkin ini cinta bila disamping jantung ini tak berhenti berdetak kencang. Setiap saat selalu membawa nama didalam hati, membawa namanya yang akan selalu jadi bahan fikiran nantinya. Entah dari mana kumemulainya, kehadiranmu membuatnya sungguh berubah. Cinta ini menggoyahku secara tiba-tiba, luka lama yang tak ingin kuungkit lagi dan mungkin untuk saat ini tidak ingin kulalukan berhasil membuatku mengorek sedikit demi sedikit. Tak ingin merasakan sakitnya dikhianati, tak ingin!
Dia berhasil mengalihkan pandanganku, mata ini selalu menuju kearahnya. Dia yang sedikit demi sedikit memberi perhatiannya kepadaku membuatku semakin terguncang akan adanya cinta. Aku tak begitu yakin kalau dia cintaku, tak begotu yakin kalau dia tak bakalan mengkhianatiku lagi. Kubuat hari-hariku seperti biasa saja, tanpa ada getaran asmara yang melanda setiap detik menitku. Tapi kenyataannya sulit! Tiba-tiba fikiranku mengingat satu nama yang selama ini menggoncangku. KAMU... berhenti merayuku dengan perhatian kecilmu itu... KAMU berhenti memandangku dengan tatapan yang tak mengundang begitu banyak arti.
Haruskah aku bertanya pada bintang kalau kamu pantas untuk diharapkan? ataukah kamu yang selama ini aku harapkan. Melihatmu aku melihat banyak hal, mendengarmu aku juga mendengar banyak hal entah itu apa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar