Sabtu, 16 Agustus 2014

Salam putrimu ini:')

Cita-citaku kugantung setinggi mungkin, selalu kujaga agar angin tidak membawaku jauh. Cita-citaku kupajang dengan rapi tepat di depan dahiku. Siapapun takkan kuboarkan mengusiknya apalagi untuk menghancurkannya, belajar sekeras mungkin dengan tujuan membanggakan kedua orang tuaku dan menjamin masa depanku nanti. Tak perduli seberapa letihnya tangan menulis dan membolak-balikkan kertas, kaki yang selalu tangguh melangkah, aku akan berusaha.. berusaha untuk suatu yang menjanjikankan keabadian.
Tanpanya aku tak mungkin melangkah sejauh ini, tanpanya aku tumbuh sebagai gadis remaja yang baru ingin menginjak 17 tahun. Terimakasih mama telah memberiku kelahiran didunia ini, terimakasih papa telah memberi apa yang aku mau walau tetap dalam kesederhanaan. Kesederhanaanlah yang akan membuat anakmu ini sukses, kesederhanaanmu unilah yang membuat anakmu ini berusaha lebih keras, dan kesederahannan inilah yang tidak membuat kami congkak dengan apa yang kita miliki.
Waktu akan terus berjalan, tidak selamanya dirimu selalu kuat. Umur kalian sekarang  sudah berkepala 5! tak terasa ada saatnya dimana kalian harus sudahberistirahat
beristirahat dan menyaksikan ketiga anakmu ini sukses dengan jeripayah kalian:') menyaksikan ketiga anakmu ini bersanding dengan masing-masing pasangannya. Doa kami akan selalu menyertai setiap derai langkahmu, selalu kuat, selalu sehat.
Aku tak ingin nuntut apa-apa sama kalian, hanya saja kami ingin doa restu kalian agar dalam mencapai cita-cita tidak ada jalan berliku apalagi jalan buntu yang selalu membuat orang putus asa.
Selalu aku mengadu tentang mereka, tentang mereka yang selama ini menjudge tanpa dia tahu bagaimana masa depanku nanti. katamu"tak apa nak, belajarlah.. buktikan kalau kamu bisa" selalu kujadikan motivasi kata-katamu mama:')
Mungkin aku selalu cuek, mungkin aku tak pernah menanyakan kabarmu setiap hari.Tapi jauh dari lubuh hati kami, ada rasa sayang yang tak perlu kami ucapkan dan mungkin akan kami tunjukan padamu suatu saat nanti. I Love U so Much papa&mama i love u more then u love as

mama&papa selalu sehat biar kalian dapat menyaksikan ketiga putrimu ini sukses dengan apa yang selama ini diharapkannya. Amin:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar