Senin, 18 Agustus 2014

Selalu memujamu

Siapapun kamu, dimanapun kamu aku akan selalu memujamu. mengagumimu dalam diamku dan mengagumimu dalam maluku. Tak perduli seberapa lama waktu yang akan aku tempuh untuk bertemu dengan sosok yang akan menjadi mendampingku nantinya, walaupun kaki letih untuk berjalan, tangan letih untuk berdoa, mata yang selalu berusaha melihat wajahmu, mulut yang tak lekang menyebut namamu, serta hati dan pikiran yang selalu memikirkan dan mengaharapkanmu ada. biar kaki dipenuhi darah dan dan nanah aku akan selalu berusaha mencari, walau aku tau jodoh tak perlu untuk kita cari karena semua itu allah sudah mengaturnya. Mungkin butuh proses untuk menjadi indah, sebelum bertemu dengan orang yang tepat kita harus dan slalu bertemu dengan orang yang salah terlebih dahulu. Aku yakin jodoh sudah diatur yang maha kuasa, tapi apa salahnya untuk meyakinkan allah kalau kamu cocok untuk menjadi pendampingku nanti.
Akan tiba saatnya dua sejoli menjadi satu, saatnya saling mengadu nasib dan saling mengejar cita-cita. kugantungkan cita-cita dan harapanku setinggi langit, serta harapan yang selalu aku harapkan sejak aku membutuhkan teman yang solid menampung segala keluh dan kesahku, teman yang nantinya akan menjadi segalnya halal. Insyaallah
Aku yakin cinta akan pulang karena cinta tau rumahnya dimana......

                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar