Rabu, 13 Agustus 2014

Lanjutkan

  Hidup kamu masih panjang yang bisa kamu isi dengan hal-hal yang bermanfaat, make ur move, and use ur creativity. Tinggalkan semua yang membuatmu kecewa! Hidup jika melihat kebelakang terus tetap saja, tetap pada masa lalu dan terjebak dalam nostalgiamu saja. Tak ada penyesalan dalam hidup ini yang ada hanya pelajaran, pelajaran yang harus kita petik dan harus kita baharui dari kemarin.     Jika kamu menganggap ini adalah awal dari segalanya ada benarnya juga. Benar kalau kamu harus memilih yang terbaik buat masa depan kamu! Aku selalu berdoa yang terbaik buat kamu, buat cita-cita kamu dan buat masa depan kamu. Tinggalkan urusan percintaan, skolah aja dulu yang benner abis itu kerja trus cari duit yang banyak pasti semua wanita akan merebutkanmu.
Dibalik itu jangan hidup dimasa lalu, aku ingin melihatmu bahagia baik itu dengan pendampingmu maupun dengan penampilanmu nantinya. Hanya waktu yang selalu mengukur sampai kapan kamu berharap dan menggantungkanya tepat diatas imajinasimu.
Tidak ada yang indah selain memikirkan kedepannya nanti seperti apa, sungguh nikmat jika yang diharapkan dapat terwujud. AKU BERDOA KAMU BISA MEWUJUDKAN APA YANG KAMU INGINKAN!!!

                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar